"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Vanna Pro (1lt)

Rp.70.000 Rp.75.000



Vanna-Pro


          Bakteri probiotik udang sudah banyak dikenal untuk meningkatkan stamina dan produktifitas udang sudah lama dikenal dengan berbagai keunggulan dan kekurangan.
          Bakteri probiotik Vanna-Pro merupakan probiotik yang khusus di formulasikan untuk meningkatkan kesehatan, produktifitas udang dan ekosistem kolam.
          Probiotik udang Vanna-Pro memiliki bakteri yang terdiri dari : Bacillus subtilis, Bacillus Lichenniformis, Lactobacillus plantarum yang bersinergi membuat proteksi yang baik untuk udang sehingga tahan terhadap penyakit, misalnya WSD (White Faeces Disease), White Spot, Black Spot, dll.
          WFD dapat ditanggulangi dengan pemberian Vanna-Pro secara rutin 1liter/1000 m3 (Per ha 10 liter) setiap 5 hari sekali. Sedangkan bila sudah terserang WSD pada tahap awal berikan 1liter/1000 m3 selama 3 hari berturut-turut. Selanjutnya tiap 5 hari. Bila sudah stadium yang lebih berat, WSD dapat ditanggulangi dengan pemberian 2liter/1000 m3 selama 3-5 hari berturut-turut dan selanjutnya 5 hari sekali.

Fungsi dan kegunaan probiotik Vanna-Pro yang lainnya adalah :
1. Menekan pertumbuhan penyakit akibat serangan bakteri jamur dan beberapa virus.
2. Meningkatkan stamina udang terhadap pathogen.
3. Membantu mengembalikan penurunan SR (Survival Rate) pada udang.
4. Menstabilkan dan meningkatkan kualitas air kolam sehingga udang makin sehat dan kebutuhan oksigen dan menekan aktifitas nisifikasi.
5. Menstabilkan pertumbuhan plankton.
6. Meningkatkan pertumbuhan udang.