"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Top Killer(1kg)

Rp.280.000 Rp.300.000

Top Killer(100gr)

Rp.37.000 Rp.40.000

Top Killer(25gr)

Rp.12.500 Rp.14.500



Top Killer


Top Killer
          Hewan lalat merupakan serangga yang sangat mengganggu dan merupakan vektor pembawa dan penyebar penyakit bagi manusia dan ternak, untuk itu maka perlu di tanggulangi populasi dan penyebarannya dengan menggunakan obat TOP KILLER.
          Obat pest control TOP KILLER merupakan umpan lalat berupa gula beracun yang cukup higienis dan dibuat sesuai dengan GMP (Good Manufacturing Practices) dan bisa digunakan dalam program Integrated pest control, dengan sedikit penggunaan dapat lebih tahan lama dan lingkungan akan tetap bersih. Sanitasi tetap terjaga dan tidak merusak lingkungan.
          Obat pembunuh lalat TOP KILLER aman bagi manusia bagi manusia, ternak maupun lingkungan, terutama bila hanya terjadi kontak fisik, namun tetap diupayakan jangan sampai termakan hewan peliharaandan juga jauhkan dari jangkauan anak kecil.
          Obat lalat tabur TOP KILLER memiliki ciri fisik gula pasir dengan warna kuning orange, karena warna tersebut paling disukai lalat, sehingga lalat akan datang, makan dan mati.
          Obat lalat kandang TOP KILLER akan memberikan ciri kematian Lalat yang memberikan efek yang khas, dengan perut dan badan yang mengecil sehingga upaya menjaga kebersihan makin tercipta.
          Racun lalat TOP KILLER juga mampu mengusir semut dan kecoa dan cara penggunaannya dengan cara ambil sebagian TOP KILLER lalu dilarutkan dengan sedikit air, oleskan dengan menggunakan kuas pada tempat tempat yang banyak dilewati semut, semut yang ada akan memakan larutan tersebut lalu mati.

          Pengendalian lalat rumah akan sangat mudah bila menggunakan TOP KILLER, tinggal menaburkan pada tempat sampah atau tempat yang banyak dihinggapi lalat, lalat akan datang menghisap dan mati.
          Pengendalian lalat rumah akan sangat mudah bila menggunakan TOP KILLER, tinggal menaburkan pada tempat sampah atau tempat yang banyak dihinggapi lalat, lalat akan datang menghisap dan mati.
          Pengendalian lalat dengan TOP KILLER merupakan cara pengendalian yang cukup efektive dan effesien karena sekali tabur bisa digunakan berhari hari bahkan sampai lebih dari 1 minggu, asal umpan gula masih ada maka lalat yang datang, makan pasti mati.
          Racun lalat TOP KILLER juga cocok untuk Restoran, Rumah makan, Rumah sakit, Rumah tangga, dan juga peternakan, sehingga cocok untuk pengendalian serangga ( pest control ).

TOP KILLER tersedia dalam kemasan 25 gr, 100 gr, dan 1 kg.