"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Ralat(1lt)

Rp.75.000 Rp.80.000

Ralat(500ml)

Rp.40.000 Rp.43.000

Ralat(250ml)

Rp.22.500 Rp.25.000

Ralat(100ml)

Rp.15.000 Rp.16.500



RALAT (Racun Lalat)


          Hewan lalat merupakan insect atau serangga yang mengganggu manusia, kehadirannya di lingkungan kita sungguh mengganggu karena kotor dan menjijikkan, disaming itu lalat juga penyebar berbagai penyakit, misalnya diare dan kolera pada manusia.
          Obat Pembasmi Lalat : Racun Lalat (Ralat) mampu membunuh semua jenis lalat , baik lalat rumah (Musca domestica ) yang sangat umum dijumpai disekitar kita, lalat hijau (Green bottle fly atau greenbottle fly atau yang termasuk dalam genuscalliphoridae) yang amat mengganggu dan menjijikkan.
          Obat Untuk Lalat Kandang : Ralat akan sangat cocok karena mampu membunuh semua lalat yang ada di kandang, sehingga gangguan lalat baik pada ternak maupun pekerja makin dapat teratasi.
          Racun lalat (Ralat) mampu mengusir lalat yang mengerumuni luka pada sapi, cara peenggunaannya oleskan dengan kapas atau kai bersih pada sekitar luka / koreng sapi.
          Obat Anti Lalat : Ralat mempunyai aroma dan warna yang ada pada Ralat diformulasikan disukai oleh lalat hingga bila lalat hinggap pada percikan lalat pasti akan memakannya dan dalam hitungan menit bahkan detik akan memberikan efek pada lalat dengan gejala sayap mulai bergetar tidak normal, terbang melingkar-lingkar dan kemudian mati.
          Obat Pembasmi Semut : Ralat juga memiliki kemampuan bisa membunuh semut dengan cara semprotkan atau dioleskan pada kaki meja makan agar semut tidak naik ke atas meja.
          Obat Pembasmi Kecoa juga bisa menggunakan Ralat, dengan cara semprot langsung atau dibuat percikan pada lobang lobang air.

          Membuat racun lalat merupakan hasil temuan pertama di Indonesia ( Th 1998) yang berupa cairan dan penggunaannya dengan cara percikan, saat pertama diaplikasikan belum ada yang melakukannya. Hal ini dilakukan karena pentingnya kita menjaga ekosistim dan lingkungan kita agar bersih namun tidak merusak lingkungan.
          Ralat di formulasikan dengan racun yang menyerang syaraf sehingga kendali sayap terganggu dan lalat mulai pusing serta racun lambung yang menyebabkan perut/ abdomennya membengkak dan berwarna putih. Setiap kematian lalat akan memberikan cirri fisik yang sama seperti tersebut dgan abdomen membengkak.
          Racun Alami Bagi Lalat Ralat yang penggunaan dengan percikan sangat mudah penggunaannya yaitu dengan cara buka tutup luar yang berwarna merah, kemudian tutup dalam dilobangi dengan paku, ujung gunting atai pisau kecil, kemudian tutupkan kembali tutup luar dan kocok dengan baik buka kembali baru dipercikkan pada tempat-tempat yang banyak dihinggapi lalat.

          Tips untuk membunuh kecoa sebagai berikut : Kecoa biasanya keluar dimalam hari dari lobang-lobang pembuangan air, misalnya dari lobang air buangan dikamar mandi. Silahkan percikkan atau semprotkan Ralat disekitar lobang pembuangan air, Namun bila tidak memungkinkan karena bisa terguyur air maka taruh tempat platik beri percikan Ralat didekat lobang pembuangan air di waktu malam hari, maka bila di dalam saluran air ada banyak populasi kecoa, maka dipagi hari kita akan melihat sejumlah kecoa yang mati dengan posisi terlentang.

Ralat tersedia dalam kemasan 100 ml, 250 ml, 500 ml, dan 1 liter.