"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Puyuh Stimulant (500ml)

Rp.30.000 Rp.35.000



Puyuh Stimulant


          Puyuh Stimulant merupakan probiotik yang dibuat dari herbal pilihan untuk meningkatkan produksi puyuh dan menjaga agar kotoran puyuh menjadi lebih tidak berbau.

Probiotik pada Puyuh Stimulant akan memberikan efek sebagai berikut :
1. Mengurangi pembentukan zat toksik, zat racun yang ada didalam saluran usus puyuh yang harus dibuang karena bila terakumulasi di dalam saluran pencernakan akan menyebabkan rusaknya mukosa usus dan akhirnya akan mengganggu pertumbuhan puyuh.
2. Meningkatkan konsumsi ransum pakan dan meningkatkan nafsu makan sehingga puyuh yang diberi Puyuh stimulan nafsu makan akan bertambah dan produksi telur akan meningkat.
3. Probiotik pada Puyuh Stimulant akan meningkatkan absorpsi zat pakan, karena adanya probiotik dalam saluran pencernakan puyuh akan makin baik, microflora dalam usus makin terjaga dan kesetimbangan microorganisme yang bersifat positif akan terjaga sehingga efeknya puyuh akan makin sehat.
4. Menurunkan kadar kolesterol daging, puyuh yang setiap harinya di beri probiotik ternyata pada beberapa penelitian menunjukkan adanya penurunan kadar kolesteol, sehingga akan lebih aman di konsumsi sehingga mengkonsumsi unggas organik lebih aman.

          Minuman probiotik dari Puyuh Stimulant megandung Biffidobacterium logum yang memiliki aktivitas antimicroba yang mampu mengobati diare serta menstimulasi sistem imun, sehingga puyuh menjadi tahan terhadap serangan penyakit atau mampu menekan munculnya berbagai serangan penyakit.
          Probiotik lain yang ada pada Puyuh Stimulant Biffidobacterium bifidum yang berfungsi menjaga keseimbangan microflora dalam usus puyuh, mengontrol dan mengndalikan meningkatnya populasi bakteri yang merugikan, memperkuat system kekebalan tubuh serta membantu proses pencernakan.
          Puyuh Stimulant disamping berisi Probiotik juga mengandung herbal/jamu pilihan sehingga dapat digunakan sebagai jamu ternak unggas. Jamu ternak unggas ini mengandung antara lain adalah Temulawak ( Curcuma xanthoriza ) yang memiliki kasiat positif terhadap kinerja empedu, hati dan pankreas, menambah selera makan serta merangsang perjalanan sistem hormon metabolisme dan fisiologi tubuh.
          Jenis tanaman herbal lain yang digunakan dalam menyusun ramuan Puyuh Stimulant adalah Kunyit ( Curcuma domestica Val ) yang berfungsi sebagai antioksidan, antiradang, anti kanker dan anti tumor. Sehingga dapat menyembuhkan beberapa penyakit pada puyuh misalnya CRD, Snot serta kolera.
          Suplemen organik cair Puyuh Stimulant juga mengandung herbal yang berfungsi untuk menyembuhkan batuk ( CRD ), sebagai expectora atau keluarnya dahak, peluruh kembung ( karminativa ) dan perangsang ( Stimulansia ) sehingga puyuh makin sehat dan produksi meningkat.

Puyuh Stimulant hanya tersedia dalam kemasan 500 ml.