"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Promix (1kg)

Rp.25.000 Rp.27.500

Promix (25kg)

Rp.600.000 Rp.650.000



PROMIX


          PROMIX adalah kombinasi yang ideal antara probiotik, herbal serta acidifier dengan bahan carrier CaCO3 yang mana semuanya mempunyai fugsi tersendiri.
Probiotik yang digunakan anatara lain : Lactobacillus acidophilus (LAB Bacteria), Bifiidobacterium loggum, Aspergilus niger, Bacillus subtilis, Saccharomyces cerreviceae, dll yang fungsinya adalah membantu ketersediaan enzyme pengurai bahan pakan baik enzyme amylase yang memecah karbohidrat, enzyme lipase yang memecah lemak dan enzyme protease yang memecah protein sehingga apapun pakan yang digunakan akan lebih banyak terserap oleh tubuh TDN ( Total digesty Nutrient ) dan effesiensi pakan akan bertambah dan FCR ( Feed Convertion Ratio ) akan ditekan.
          Probiotik ternak yang ada tiap 1 gram PROMIX terdapat dalam jumlah jutaan s/d milyaran sel bakteri dan microbia, sehingga mampu membantu pemecahan karbohidrat, lemak dan protein dalam waktu yang lebih singkat jadi pada saat harus keluar sebagai faeces betul-betul hanya sisa pakan yang ada saja yang terbuang, maka kotoran menjadi tidak berbau.
          Herbal untuk ternak yang ada secara total adalah herbal yang mengandung Curcumin, bahan metabolit sekunder dari Temulawak dan kunyit yang dari berbagai penelitian terbukti meningkatkan nafsu makan, serta mengandung Zingiberon dan gingeron yang terdapat dalam Zingiber officinale (jahe) yang berfungsi meningkatkan stamina tubuh serta berkasiat sebagai fitobiotik yang effective ( antibiotic alami yang berasal dari tumbuhan ) dan dapat berfungsi sebagai obat dan sebagai suplemen penggemuk ternak. Obat Herbal PROMIX juga mengandung acidifier yang ada akan menjaga pH agar stabil dalam kondisi pH yang baik bagi tubuh.
          Suplemen pakan ternak merupakan bahan tambahan yang digunakan untuk meningkatkan kesehatan ternak, pemebentukan hemoglobin atau sel darah merah, sehingga bila kondisi peredaran darah baik maka ternak akan sehat. Ion Ca+ juga berfungsi untuk pertumbuhan tulang, paruh dan gigi serta kerabang telur, sehingga bila PROMIX diberikan akan membuat kerabang telur makin kuat dan tidak mudah rapuh/memperkuat cangkang telur.

Dosis : Penggunaan dicampurkan ke pakan dengan dosis 3 kg/ton.

PROMIX tersedia dalam kemasan 1 kg dan 25 kg.