"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Primaxi (1kg)

Rp.35.000 Rp.37.000



Primaxi


          Bakteri penghilang bau PRIMAXI merupakan decomposer istimewa yang berisi kumpulan populasi bakteri dan Yeast yang berfungsi sebagai decomposer, sehingga mampu mengurai kotoran hewan ( Ayam, sapi, babi, limbah organik dll ) dengan baik sekaligus memacu menghilangkan bau tak sedap dari kotoran hewan ataupun limbah ( Ammoniak, H2S, dll )
          Obat penghilang bau ada beberapa macam dan salah satunya menggunakan PRIMAXI yang akan memberikan efek bau tak sedap hilang dalam 1 - 2 hari saja. Misalnya dikandang ayam, kotoran ayam yang menupuk akan menimbulkan aroma yang tak sedap dari gas amoniak atau H2S atau gas lain yang memberi kontribusi bau tak sedap, Solusinya tinggal menyemprotkan larutan PRIMAXI secara merata kepermukaan kotoran maka bau tak sedap akan berangsur angsur hilang.
          Penghilang bau ini akan lebih terasa efektif bila sumber baunya dari bahan organik, sehingga bahan organik ini akan diuraikan oleh bakteri yang ada pada PRIMAXI dengan reaksi yang akan mengurangi bau tak sedap.
          Penghilang bau ruangan dapat pula menggunakan PRIMAXI dengan cara disemprotkan ke sumber bau yang ada.
          Penghilang bau bangkai akan menjadi masalah dan penanggulangannya adalah dengan cara membuang bangkai tersebut, namun sisa atau bekas bangkai kadang masih memberikan bau tak sedap pada ruangan disekitarnya, penanggulangannya adalah dengan menyemprotkan atau menuangkan PRIMAXI kedalam bangkai atau bekas bangkai maka bau tak sedap akan berangsur hilang.

Komposisi :
Mix microba antara lain :
- Aspergillus niger : + 3,4 X 10 7CFU/ml
- Azotobacter sp : + 5,8 X 10 7CFU/ml
- Azospirillum sp : + 3,6 X 10 7CFU/ml
- Bacillus sp : + 5,1 X 10 7CFU/ml
- Bacillus subtillis : + 7,1 X 10 7CFU/ml
- Nitrozomonas : + 5.9 X 10 7CFU/ml
- Nitrozobacter : + 6,4 X 10 7CFU/ml
- Saccharomyces Cerreviceae : + 3,4 X 10 7CFU/ml
- dll

Manfaat :
- Mengurangi bau tak sedap
- Mempercepat pengeringan kotoran ternak
- Memudahkan proses pembutan pupuk kandang
- Membantu menjaga kesehatan ternak dan pekerja
- Membantu decomposisi bahan organik
- Membantu mengatasi masalah limbah organik.

Dosis :
- Larutkan 5 - 10 ml ( 1 tutup botol luar ) kedalam air1 liter, semprotkan pada kotoran hewan atau limbah yang akan diolah ( takaran 10 tutup untuk 1 tanki spayer 15 liter atau sesuai kebutuhan ).
- Semprotkan 3 hari 1 kali.

PRMAXI hanya tersedia dalam kemasan 1 liter.