"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Minaraya Udang (1lt)

Rp.70.000 Rp.75.000



Minaraya Udang


          Probiotik untuk udang Minaraya Udang merupakan larutan yang diformulasikan secara berimbang antara probiotik pilihan dan herbal yang diproses secara higenis dalam pengawasan uji laboraturium yang mampu meningkatkan nafsu makan udang.
          Nafsu makan udang dapat menurun, khususnya apabila sedang terjangkit penyakit atau pasca terjangkit penyakit. Misalnya, udang sedang terserang bakteri vibrio yang menyebabkan WFD maka nafsu makan akan menurun dan pertumbuhan udang akan terganggu/lambat.
          Herbal yang digunakan untuk menaikkan nafsu makan udang antara lain, Zingiber officinale, Curcuma domestica,Kaempferia galanga , Curcuma xanthorrizha, Curcuma aeruginosa yang mana herbal ini cukup berpengaruh dan memberikan efek positif pada nafsu makan udang.
          Minaraya Udang disamping terdiri dari herbal juga dilengkapi dengan campuran microba yang berimbang terdiri dari Bacillus subtilis, Bifidobacterium longum, Bifidobacterium bifidum, Saccharomyces cereviciae, dll yang terbukti intensif untuk meningkatkan nafsu makan udang.
          Cara pengunaan Minaraya Udang untuk pakan udang : Berikan 100 ml/50 kg pakan udang berikan tiap hari. Caranya masukkan 100 ml Minaraya Udang kedalam wadah berisi air 1 liter campurkan. Dan campurkan larutan ini kedalam pakan udang secara homogen, berikan langsung. Aplikasi Minaraya Udang pada kolam. Berikan 1 liter Minaraya Udang/1000 m2 berikan 5 hari sekali.

Minaraya Udang mempunyai efek :
1. Mengembalikan nafsu makan yang turun akibat terserang penyakit (misal WFD / White Faeces Disease), White spot serta penyakit lainnya.
2. Meningkatkan pertumbuhan plankton sehingga menambah nafsu makan alami dan mengurangi pakan tambuhan.
3. Meningkatkan daya cerna (TDN) dan menurunkan FCR sehingga secara real dapat meningkatkan SR pada udang.
4. Meningkatkan DO (Dissolved Oxygen) dalam ekosistem kolam sehingga kolam makin bersih dan tidak terinfeksi penyakit.
5. Meningkatkan pertumbuhan udang dan meningkatkan produksi.