"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Jampi Stres Sapi(1lt)

Rp.45.000 Rp.47.000

Jampi Stres Sapi(500ml)

Rp.25.000 Rp.27.500



JAMPI STRES SAPI


          Sapi yang merupakan hewan rumninansia yang secara alami pencernakannya sudah cukup bagus dari mekanisma systema digestivus nya, namun pada kenyataanya masih sangat umum dijumpai adanya kotoran sapi yang masih berbau kurang sedap, semakin tinggi kadar bau kotoran menunjukkan makin tidak sempurnanya sistem penyerapan bahan pakan, sehingga didalam faeces nya masih mengandung amoniak sebagai sisa protein yang belum terserap dan adanya serat kasar yang masih belum terurai.
          Perawatan sapi yang baik akan menghasilkan produktifitas yang tinggi, baik untuk sapi perah maupun sapi pedaging, untuk meningkatkan produktifitas banyak suplemen, obat ternak sapi ataupun jamu ternak sapi akan di berikan. Suplemen ternak sapi yang biasa diberikan pada ransum sapi adalah JAMPI STRES S (Jampi Stres Sapi), dengan penambahan JAMPI STRES S (Jampi Stres Sapi) maka pakan yang ada makin mudah tercerna, dan daya serap pakan makin meningkat, sehingga produktivitas sapi makin tinggi, makin cepat gemuk ataupun produksi susunya makin baik dan kotoran makin tidak berbau.
          Obat ternak sapi ada beberapa macam dan JAMPI STRES S (Jampi Stres Sapi) ini bila digunakan untuk membuat sapi yang kurang sehat ataupun nafsu makan agak berkurang akan menjadi lebih baik. Jamu ternak sapi dari JAMPI STRES S (Jampi Stres Sapi) disamping mengandung probiotik juga mengandung herbal atau rempah pilihan yang mampu meningkatkan nafsu makan dan stamina.
          Jamu untuk ternak yang biasanya digunakan adalah Jahe (Zingiber offocinale Rhizoma, temulawak (Curcuma Xanthorixa Rhizoma), kunyit (Curcuma domestica Rhizoma) dan herbal lain yang berfungsi meningkatkan stamina ternak sapi.
          Penggemuk sapi potong akan sukses bila pertumbuhan sapi cepat dan jumlah carcas yang ada tinggi, di dalam JAMPI STRES S (Jampi Stres Sapi) terdapat microba yang ada mengurai protein sehingga daya serap protein untuk kebutuhan tubuh meningkat, peningkatan ini akan meningkatkan kualitas carcas yang ada, daging yang dihasilkan makin padat dan menekan kandungan lemak dalam daging.
          JAMPI STRES S (Jampi Stres Sapi) juga dapat digunakan untuk pengolahan jerami, dengan cara larutkan JAMPI STRES S (Jampi Stres Sapi) dengan air, akan lebih baik bila ditambah tetes maupun sedikit urea, semprotkan pada jerami secara merata, biarkan sampai terjadi fermentasi yang lama waktunya tergantung jumlah JAMPI STRES S (Jampi Stres Sapi) yang digunakan dan bahan yang dipakai, aduk-aduk bila ada kenaikan suhu. Jerami yang sudah terlihat rapuh akan sangat baik diberikan pada sapi.

Dosis : Campurkan 1 - 2 ml/ ltr, dengan cara penggunaan bisa diberikan langsung pada minum atau makanan sapi.

MANFAAT :
- Meningkatkan nafsu makan.
- Mempercepat penggemukan.
- Menambah produksi air susu, atau meningkatkan bj / density susu.
- Meningkatkan stamina sehingga ternak lebih tahan terhadap penyakit.
- Membuat sapi sehat, dengan mata lebih cerah, kulit tidak kendor dan volume liur berkurang.
- Mengurangi bau kotoran.
- Obat penggemuk ternak

JAMPI STRES S (Jampi Stres Sapi) tersedia dalam kemasan 1 liter dan 500 ml.