"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Gracimax Bro(1lt)

Rp.45.000 Rp.47.000



GRACIMAX BRO


          Probiotik memiliki kinerja yang sudah diyakini bersifat positif, dan mendukung pertumbuhan hewan ternak yang pada asupan makanannya diberikan tambahan probiotik. Bakteri probiotik yang digunakan antara lain Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus plantarum, Lactobacillus sulivarius, Bacillus supbtilis, Bacillus sp, Bifidobacterium loguum, Bifidobacterium bifidum serta Saccharomyces cereviceae dalam kondisi yang siap tempur sehingga bila diinokulsikan (ditambahkan) pada ransum pakan yang ada akan lebih mudah terserap dan nilai kecukupan gizinya akan bertambah, sehingga daya cerna akan meningkat.
          Minuman Probiotik unggas dipasar banyak di jumpai, anatara lain adalah GRACIMAX Bro. Pemberian pada ternak ayam akan menyebabkan produksi daging bertambah, namun carcasnya tinggi sehingga kandungan lemak pada daging ayam lebih sedikit dan FCR turun.
          FCR ayam dipengaruhi oleh beberapa faktor, dan penurunan FCR ini bisa dibantu dengan penggunaan probiotik. GRACIMAX Bro merupakan probiotik untuk memacu penurunan FCR pada ayam broiler (pedaging) dengan penambahan GRACIMAX Bro pada asupan pakan ayam atau melalui minum.
          Minuman probiotik unggas GRACIMAX Bro bila diberikan melalui pakan bisa membantu meningkatkan TDN ( Total Digesty Nutrient = penyerapan pakan) karena adanya aktivitas bacteri/ microba dalam mengurai makanan.
          Jamu ternak unggas GRACIMAX Bro merupakan formula tambahan untuk ayam petelur yang berisi probiotik dan herbal (jamu).
Macam macam tanaman herbal yang digunakan dalam GRACIMAX Bro adalah antara lain jahe, temulawak, temu ireng, kunyit, kencur dll.

Obat Herbal ayam GRACIMAX Bro bisa memberi manfaat antara lain :
- Menurunkan FCR (Feed Convertion Ratio),
- Meningkatkan nafsu makan,
- Menjaga kesehatan daya tahan tubuh terhadap cuaca yang kurang menguntungkan,
- Mempercepat waktu panen / mempercepat penggemukan,
- Mengurangi stress pada ayam (panas, vaksinasi, pengobatan, pindah kandang),
- Mengurangi bau busuk pada kotoran,
- Mengurangi mortalitas.

Dosis :
Campurkan 1 - 2 cc per liter air minum, Penggunaan dicampurkan pada minum atau pakan dengan dosis
1 - 2 ml/liter dalam kemasan 1 liter.

GRACIMAX Bro tersedia dalam kemasan 500 ml dan 1 liter.