"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Goasheep(1lt)

Rp.45.000 Rp.47.000



Goasheep


          Kambing dan domba merupakan ternak yang cukup digemari dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian. Dari pola makan yang biasa diberikan pada kambing atau domba banyak mengandung serat kasar, selulosa dan hemiselulosa yang dikonsumsi pada ransum pakannya. Serat kasar ini tidak mudah diserap oleh tubuh sehingga perlu inokulum Probiotik yang mampu membantu pencernaan makin sempurna dan kambing menjadi cepat gemuk .
          Goasheep adalah probiotik untuk kambing ( goats ) dan domba ( sheep ) baik jenis kambing etawa, kambing jawa, domba ataupun jenis lain. Penggunaan Goasheep akan membantu pencernakan kambing makin sempurna karena mengandung probiotik dan herbal untuk meningkatan performance ternak kambing. Obat penggemuk kambing Goasheep ini terdiri dari Probiotik dan herbal/jamu yang dikemas dan diformulasikan untuk meningkatkan produksi dalam pemeliharaan kambing dan domba.
          Jamu ternak kambing Goasheep merupakan jamu atau obat tradisional yang aman, dan memiliki standart mutu produksi yang baik. Herbal untuk ternak kambing pada Goasheep secara umum mengandung senyawa minyak atsiri antara lain d-alfapeladren, d-sabinen, cineol, borneol, zingiberen, timeon, curcumin, curcuminoid dll yang secara umum mampu meningkatkan stamina pada kambing dan domba.
          Suplemen ternak kambing Goasheep mengandung Probiotik pilihan antara lain Saccharomyces cereviceae yang mampu membantu dalam pemecahan karohidrat menjadi molekul gula ( baik di sakarida maupun monosakarida ) sehinnga makanan makin mudah diserap tubuh.

Suplemen pakan kambing ini bisa digunakan untuk membuat pakan fermentasi, sehingga hampir semua bahan bisa digunakan untuk pakan kambing fermentasi , antara lain dari bahan :
- pelepah pohon pisang yang diiris iris = 100 kg
- dedak = 10 kg
- tetes tebu = 1/2 sd 1 kg
- garam kasar = 500 kg
- Urea atau mineral sapi = 50 gr
- Goasheep = 500 ml
- Air untuk melarutkan Goasheep = 3 liter

Caranya pembuatan :
- Gelar irisan pelepah pisang di alas keramik atau plastik setinggi 15 cm,
- Taburi dedak merata,
- Taburi garam,
- Siram dengan larutan tetes dan Goasheep merata,
- Ulang pembuatan tersebut diatas hingga semua bahan habis,
- Aduk merata,
- Masukkan kedalam tong plastik,
- Fermentasi 2 - 3 hari,
- Berikan langsung sebagai pakan fermentasi pada kambing atau domba.

Catatan : Kambing yang secara routine diberi pakan dengan probiotik dari Goasheep menjadi tidak berbau khas, kotoran yang ada juga tidak berbau dan kolesterol dalam daging kambing hasil budidaya dengan probiotik dilaporkan lebih rendah.

Goasheep hanya tersedia dalam kemasan 1 liter.