"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Cur-Zipro(100ml)

Rp.16.000 Rp.20.000

Cur-Zipro(250ml)

Rp.38.500 Rp.42.000

Cur-Zipro(500ml)

Rp.75.000 Rp.80.000

Cur-Zipro DOC(100ml)

Rp.16.000 Rp.20.000

Cur-Zipro DOC(250ml)

Rp.38.500 Rp.42.000

Cur-Zipro DOC(500ml)

Rp.75.000 Rp.80.000



Cur-ZiPro


          Obat herbal ayam Cur-ZiPro merupakan formula herbal yang dibuat secara khusus untuk unggas( ayam, ayam aduan, puyuh, bebek serta angsa ) berupa extract Temulawak ( Curcuma xanthorrhiza & Curcuma aeruginosa ) + Zingiber officinale ( jahe ) dan Propolis yang diproses secara higienis dengan Teknologi yang tepat sehingga terbukti mampu meningkatkan kualitas unggas.
          Obat herbal alami yang diramu ini dari Curcumin nya bisa dan menyebabkan telur makin yolky ( kuning telur makin cerah ) serta meningkatkan kinerja limfa. Tanaman untuk obat dari extract jahe berfungsi sebagai penambah stamina, anti bacteri, anti inflamasi, analgetic , antikoagulan, sehingga memperlancar peredaran darah.
          Obat propolis adalah obat yang dari fungsi propolis yang sangat menonjol sebagai antibacterial, anti jamur ( anti fungal ) dan antivirus. Obat antibiotik Propolis digunakan karena adanya kandungan bioflavonoids pada propolis juga menyebabkan peningkatan fungsi tubuh dan menciptakan individu yang sehat dan tahan penyakit, dan digunakan sebagai antibiotik alami. Antibiotik alami Propolis ini bila digunakan untuk ternak tidak meninggalkan residu antibiotik sehingga aman di konsumsi.
          Obat Herbal Propolis adalah obat antibiotik alami yang berasal dari extract herbal Curcuma domestica dan Curcuma xanthoriza ditambah Zingiber officinale yang dikombinasikan dengan Propolis. Dimana sinergi yang dihasilkan karena adanya keseimbangan kombinasi semua komponen yang digunakan membuahkan produk yang berkualitas melebihi penggunaan salah satu bahan saja dengan dosis yang lebih tinggi sekalipun.
          Antibiotik propolis dapat mengendalikan inveksi bakteri, jamur dan beberapa virus, sehingga penggunaannya pada unggas ( ayam ) bisa menyembuhkan penyakit CRD ( Chronic Respiratory Disease ) berak hijau dan berak putih pada pemberian 0,5 ml injeksi secara oral 3 hari berturut turut. Khasiat obat herbal yang ada pada propolis bisa dirasakan bila digunakan rutine tiap hari khususnya pada DOC hingga ayam umur 15 hari dengan dosis kecil yaitu 1 ml/5 liter.

Kegunaan :
- Antibiotik alami ( mencegah dan mengatasi penyakit yang disebabkan oleh serangan bakteri, antara lain: Coyza (Snot) CRD, diare, Fowl cholera (berak hijau) dll
Cur-ZiPro efektif dalam membunuh bakteri Pasteurella multocida, Salmonella thyposa, Escherichia coli penyebab Colibacillosis, Haemophillus gallinarum, Mycoplasma gallisepticum dll).
- Antifungal ( mampu membunuh jamur beserta sporanya ),
- Antivirus ( mencegah virus Avian Influenza (AI) ) = penyebab flu burung, Gumboro (IBD) Marek's, IB ( infectious Bronchitis ),
- Antihelmitik ( menekan pertumbuhan cacing ),
- Antioksidan ( pelinsung sel dari radikal bebas ),
- Antiinfamasi ( anti radang ),
- Meningkatkan fungsi hati/lever dan jantung,
- Memperlancar peredaran darah,
- Memberikan tenaga ekstra,
- Meningkatkan nafsu makan,
- Meningkatkan stamina sehingga unggas makin sehat,
- Meningkatkan masa otot.