"Mau Tau Semua Produk" . KLIK DISINI

  • Layanan Panggilan Telp :
    (0271) 825 564 & (0271) 8200 204

Bebetik(1lt)

Rp.45.000 Rp.47.000



Bebetik


Bebetik
          Adibitum adalah pola makan pada bebek dimana merupakan pola makan yang luar biasa dan tidak terbatas, berapapun makanan yang diberikan akan dikonsumsi, akibatnya sistem pencernakan dari masuk keparuh hingga bisa keluar lebih cepat dari pencernakan unggas lainnya, sehingga kotoran bebek akan lebih berbau tidak sedap, karena masih banyak sisa makanan yang ikut terbuang belum diserap tubuh secara sempurna. Untuk meningkatkan effesiensi penyerapan nutrisi dalam pakan diperlukan probiotik untuk bebek ( Bebetik ).
          Minuman probiotik untuk unggas Bebetik dibuat secara khusus untuk untuk meningkatkan kesehatan bebek dan itik yang dilengkapi dengan prebiotik dan herbal/jamu.
          Prebiotik secara umum adalah makanan untuk probiotik, jadi untuk tumbuh dan berkembangnya microba yang ada perlu makanan dan makanan ini bisa bersifat umum maupun makanan spesifik, misalnya dala kelompok oligosakarida seperti Fruktooligosakarida ( FOS ) dan Mannanoligosakarida ( MOS ) yang semuanya ini ada dalam dinding yeast ( Saccharomyces cereviceae ) yang merupakan salah satu komponen penyusun Bebetik.
          Probiotik untuk ternak banyak macamnya dan masing masing ternak ada kebutuhan probiotik yang berbeda berdasarkan pola makan dan bahan makanan yang dicerna dalam ransum pakan.
          Probiotik yang ada pada Bebetik antara lain adalah Saccharomyces cereviceae atau yeast yang memiliki kemampuan untuk memecah gula atau karbohidat menjadi gula yang lebih sederhana sehinnga lebih mudah terserap tubuh. Yeast atau ragi kaya akan vitamin B, asam folat serta menghasilkan menghasilkan zat anti bagi pertumbuhan bakteri lain yang bersifat pathogen.
          Probiotik lain yang ada pada Bebetik adalah Lactobacillus acidiphylusbakteri ini dapat membantu memecah bahan makanan menghasilkan, asam lactat dari enzym lactase yang dihasilkannya sehingga mampu memecah laktosa menjadi gula yang lebih sederhana sehingga mudah di serap tubuh.Bakteri ini di dalam Bebetik mampu mengobati diare ataupun sembelit, sehingga cocok sebagai suplemen bebek. Suplemen bebek pada Bebetik disamping menghasilkan probiotik juga terdapat herbal atau jamu pilihan atara lain dari temu lawak ( Curcuma xanthoryza ) kunyit ( Curcuma domestica ) dan kencur ( Kaempferia gelaga L ).
          Jamu untuk ternak bebek ( Bebetik ) mengandung temulawak berbahan aktif seperti germakron dengan kasiat sebagai penghilang rasa sakit dan antiinflamasi, curcuminoid yanga ada pada temu lawak dapat menghambat pertumbuhan jamur dan meningkatkan nafsu makan serta perbaikan fungsi lien, hati dan pankreas, mampu menekan timbulnya diare, dll.

Bebetik hanya tersedia dalam kemasan 1 liter.